StarzIX Blog: My First Curhat xD

My First Curhat xD

on Friday, June 10, 2011

Akhir" ini gw dah jrang update blog dkarenakan malas, byak tugas dan ulangan lalu lanjut lagi dengan tes penjurusan IPA IPS yang sbnarnya menurut gw kurang berguna sbab mnurut gw IPA IPS tergantung kmauan kita dan ksanggupan kita (skolah jga bsa liat dri nilai rapor), dan tes penjursan ini dkasih tw 2/3 hari sblum tes tersebut dengan bahan" sluruh klas 10 (smster 1-2) smua plajaran dites dlam 1 hari dan pda hari-hari tersebut msih banyak tugas dan ulangan.
Bagaimana dengan hasilnya tuh?? tidak perlu ditanya, hancur smua dan kpala skolah langsung menganggap kami main" terhadap tes tersebut wkwkwkk pdahal angkatan" sblumnya jga xma dan akhirna dbuat kputusan tes tersebut akan diulang 1 minggu stelah UAS dan akan dberikan kisi", soal, hsil, dan jwaban tes penjurusan 2 minggu sblumna. bagaimana tidak strezz beban msih ada stelah UAS xP... yah akhirna djalani dgan ttap optimis donk (ngibul dkit) wkwkwkkk
Dan stelah UAS berllu dan kmi menjalani tes penjurusan keduax tanpa kisi" yang jlas dan tnp dksh soal, hsl, dan jwabn tes penjurusan sbelumnyal; Tes kli ini IPAnya dewaa bgt dan IPSnya abal" IPAnya dah blajar cpe" jga pda dpet jlek, sbaliknya IPSnya kgak blajar xma skali mlah lbh bsa gra" soalna yg bda jauh bgt am IPA
Skarang smuanya sudah berlalu dan saatnya lburan dan tinggal menunggu hsil tersebut yang masih membuat sdikit khawatir tentang nilai dan jurusan gw nanti, juga dengan teman" gw yang biasa skelas, liburan kali ini juga gx bkin pnasaran dan khawatir tentang hal" tdi, tpi dengan kbingungan tentang apa yang harus dlakukan saat lburan sbab di rumah cuma gw am bokap yang kgak pegi kmn", so bored dah.
Akhirna gw mlakukan bebrapa eksperimen gaje, nonton youtube, jualan" di ebay, chatting, dan maen game yang dah lma tak dmaenkan yaitu Ayodance :D

0 comments:

Post a Comment