StarzIX Blog: Bug terbaru Ayodance, Family Tree gratis dan bypass 2ndpass

Bug terbaru Ayodance, Family Tree gratis dan bypass 2ndpass

on Friday, June 10, 2011

Nah langsung aja stelah curhat pertama gw di blog, gw langsung mo share bug ayodance terbaru dari feature terbarunya yaitu Family Tree, bug ini akan hilang bila relog dan harus diulang lgi langkah" dbawah biar aktif lgi fiturnya, tpi kluarga ttap tersimpan (bsa dlihat family smentara gw di sblah kiri :D), ooo 1 lgi bypass password kedua juga, tpi ktanya mo dbetulin yg bypass in... brikut langkah"nya
1. Login Ayodance sperti biasa
3. msuk channel dan room yang rame dan dewa/ad club yang kira" punya Family Tree
    Cara ceknya klik kanan pda char org, klo ada plihan Check Family Tree, brarti dah ktemu dah orgna
4. Plih dah tuh Check Family Tree orang tersebut, trz close klo dah kbuka and kbur klo gx knal sbb ntar klamaan nunggu lu kgak rede" lgi kwkwkkwk
5. Kbur ke channel lain (ex: dri LOVE ke Creative)
6. Maka bisa dlihat fitur Family Tree dah kcolong, slanjutnya tinggal bkin family lu sendiri trz foto kluarga dll wkwkkwkk

sumber http://ecrblog.tk
foto family tree gw sensor, tkut ad yg fans xD wkwkkwkwk
update: BYPASS 2ND PASS msih bisa ternyata :D

5 comments:

SMP Notre Dame 09/10 said...

wih, thx kk! makin mantap ya blog na :D

Christie Amanda said...

Bole diikuti t tem langkah2 na. Wkwk.

Blax Viiper said...

udh tw.... dri awal pke wkaakkka....

Live in Jogja said...

ga bisa BUG 2nd pass lg.. :D

Lyanti said...

iy, sperti yg gw blang diatas patch blan dpan dah dperbaiki xD

Post a Comment