StarzIX Blog: Online doank dapet duit dari Gomez

Online doank dapet duit dari Gomez

on Monday, January 30, 2012




Ya benar, hanya dengan online doank kita dibayar, ini bukan scam, sdah ad bbrp bukti pembayaranna sperti diatas
(Pembayaran lewat Paypal/AliPay)


1. Daftar disini atau klik di banner
(Referralna ecr3999 ya :P)

2. Download Aplikasi GomezPeernya
3. Install dan jalankan selama anda online :D, bisa lebih dari 1 komputer (Nama komputernya Beda yaa)

*Account anda perlu diaktivasi dahulu oleh admin, sebelum dapat menghasilkan uang. Jadi silahkan bersabar dahulu untuk beberapa hari, sampai account anda active dan bisa menghasilkan. Namun jangan khawatir, selama account anda masih status PENDING, nilai dollar telah diakumulasikan pada account anda, hanya saja tidak ditampilkan pada layar informasi. Jadi bersabar saja untuk menunggu hingga account anda aktiv.

Pembayaran Waktu Proses (Permenit) : $0.000249942

Bonus Referral (Per Aktiv) : $1

Min. Pembayaran Bulanan : $5

Max. Pembayaran PerBulan : $45

http://www.gomezpeerzone.com/current-payment-rates/

Mengapa Anda Dibayar?

The Gomez PEER adalah aman, aplikasi berbasis Java yang berjalan di latar belakang PC Anda. Anda mungkin bahkan lupa itu ada, karena tidak akan mengganggu cara Anda menggunakan komputer Anda. Menggunakan maju, peer-to-peer komputasi terdistribusi teknologi, Gomez PEER menggabungkan kapasitas cadangan PC di seluruh dunia untuk mengukur kinerja situs Web. Setelah Anda menginstal Gomez PEER, secara berkala akan berkomunikasi dengan server Gomez melalui internet, sinyal bahwa itu tersedia untuk bekerja, dan meminta unit kerja. Dan Anda akan dikreditkan untuk waktu online Anda dan bekerja diproses kira-kira setiap 15 menit bahwa aplikasi sedang berjalan.

Berdasarkan karakteristik komputer Anda (jenis sambungan internet, lokasi geografis dan penyedia layanan Internet), PC Anda akan menerima instruksi untuk otonom menguji performa situs Web – pengumpulan metrik penting yang membantu mengidentifikasi kemacetan jaringan dan masalah kinerja. Semua ini terjadi “di belakang layar,” bahkan ketika Anda berada jauh dari PC atau tidur. Akhirnya, PC Anda akan mengirimkan kembali hasilnya ke Gomez, di mana mereka ditambahkan ke karya ribuan PC lain di seluruh dunia.

Dengan Kata Lain, Komputer anda akan dijadikan sebagai tempat survey aktivitas internet untuk suatu golongan tertentu. Tidak perlu resah, anggap saja kita sedang mengikuti survey.


0 comments:

Post a Comment